Assalamualaikum wr.wb,, bagi yang pengen kenal kusus nya couo di daerah jakarta,, add quch yachh,,, ^_^

@lilianputri
×

Hotel Harris Sentul Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota..Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Hotel Harris Sentul Bogor adalah Hotel di Bogor kelas bintang 4 yang terletak di Jalan Sudirman, daerah Sentul, Citeurup - Bogor. Hotel ini berada di sekitar Sentul International Convention center yang dikelilingi oleh peguningan dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, Hotel Harris Bogor berdekatan dengan Taman Budaya, Taman Fantasi Alam dan lapangan Golf yang sangat populer di Sentul.

Hotel Harris Sentul Bogor sangat cocok untuk kegiatan bisnis ataupun keluarga besar. Apabila anda tertarik dengan hotel ini, berikut kami sampaikan beberapa informasi penting mengenai hotel Harris.



HARRIS Hotel Sentul City Bogor

KategoriBintang 4 - Hotel di Bogor Bintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah160 kamar / HARRIS Rooms & HARRIS Suites
Fasilitas KamarMinuman selamat datang, air botol gratis, Koneksi Broadband Internet Gratis, AC, IDD telepon, televisi satelit, tempat tidur, safe deposit box, mini bar, pembuat teh dan kopi, Aromaterapi , pengering rambut, layanan laundry, kamar mandi dengan shower dan
Fasilitas HotelLobby, fasilitas pertemuan, restoran, kafe, fasilitas acara, layanan kamar 24 jam, bar / pub, layanan laundry / dry cleaning, bar tepi-kolam, Haris butik, wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara, fasilitas pertemuan, pusat bisnis, akses WiFi gratis,
Fasilitas Olahraga dan rekreasitempat sewa sepeda, pusat kebugaran, taman, area bermain anak, tempat pijat dan SPA, kolam renang luar ruangan, kolam (anak), dino kid’s club, Taman.
AlamatKompleks SICC, Jalan Jendral Sudirman No. 1, Sentul, Citeureup, Kabupaten Bogor 16810
Nomor telepon / Fax(0251) 28689999 / (0251) 28689988
Email / websales@harris-sentulcity-bogor.com / http://sentulcity-bogor.harrishotels.com/
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel situs daftar nama alamat Hotel murah Bebas di Jakarta yang berkategori Hotel dengan judul Hotel Harris Sentul Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hotel-bebas-jakarta.blogspot.com/2013/10/hotel-harris-sentul-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Harris Sentul Bogor Updated at : 18.29

NB :Untuk Kota lainya,, ketik nama kota anda di kolom pencarian Custom Google di kanan atas untuk pencarian lebih akurat.

1 Komentar untuk "Hotel Harris Sentul Bogor"

  1. saya pernah nginap di hotel haris sentul,memang sangat memuaskan dengan pelayanan yang luar biasa

    BalasHapus