Assalamualaikum wr.wb,, bagi yang pengen kenal kusus nya couo di daerah jakarta,, add quch yachh,,, ^_^

@lilianputri
×

Tour termurah 8D Zjj + Hotel Jakarta Timur

==========8D ZJJ GZ PHOENIX LOW SEASON============

Delicacies : Tujia Cuisine, Xiangcai delicacy, Bamboo Flavor, Herbal tonic cuisine

Day 1: JAKARTA – GUANGZHOU(D)GA898 08:30 – 14:45
Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Terminal 2D Soekarno Hatta untuk melakukan perjalanan menuju Guangzhou. Setibanya di Guangzhou makan malam dan menuju hotel, istirahat.
Hotel : Guangzhou Grand Continental Service Apartment hotel *4 or similar

Day 2: GUANGZHOU – CHANGSA by Spedd Train (B/L/D)
Tiba di Guangzhou langsung menuju hotel, istirahat. Pagi hari setelah sarapan anda akan memulai perjalanan menuju Changsa dengan menggunakan Speed Train (2,5jam). Setibanya di Changsha mengunjungi Orange Island (include battery car) shopping di huangxing road, langsung menuju hotel. Hotel : Changsha Hua xi hotel *4 or similar

Day 3: CHANGSHA – PHOENIX TOWN (B/L/D)
Setelah sarapan pagi anda akan melanjutkan perjalanan menuju Phoenix Ancient Town (Kota Kuno Phoenix) dengan bus (5,5jam), di sini anda akan berkunjung ke Scenic Area (include entrance Ticket), lalu ke Tuojiang River. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat. Hotel : Phoenix Fengting international hotel *4 or similar


Day 4: PHOENIX TOEN – ZHANGJIAJIE (B/L/D)
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Zhangjiajie dengan bus (4jam), selama perjalanan anda bisa menikmati pemandangan yang indah. Setibanya anda akan mengunjungi Tianmen Mountain, dan berkesempatan menaiki cable car terpanjang di dunia, lalu ke Tianmen Cave. Hotel : Zhangjiajie Tianzi hotel (Main building) *4 or similar

Day 5: ZHANGJIAJIE (B/L/D)
Hari ini city tour menuju Tianzi Mountain dengan menaiki Cable Car, di sini kita akan menjelajah mengunjungi Helong Park, Yubifeng, West Sea Stone Forest. Kemudian menuju Yuanjiajie Scenic Area (Lokasi Shooting film Avatar), berkunjung ke World’s No.1 Bridge, The Back Garden. Lalu kita akan turun dengan menggunakan The Bailong Heaven Elevator. Selanjutnya menikmati foot massage di Chinese herbal store, dan berkunjung ke Ten Miles scenery dengan menaiki mini train (2way). Hotel : Zhangjiajie Tianzi hotel (Main building) *4 or similar

Day 6: ZHANGJIAJIE (B/L/D)
Hari ini anda akan berkunjung ke National Forest Golden Whip Stream (Jinbianxi), selanjutnya berkunjung ke Jewelry store dan Pabrik Sutera. Kemudian ke Yellow dragon cave dengan menaiki perahu.
Hotel : Zhangjiajie Tianzi hotel (Main building) *4 or similar

Day 7: ZHANGJIAJIE–CHANGSHA–GUANGZHOU by Speed Train (B/L/D)
Setelah sarapan pagi anda akan diajak berkunjung ke Junsheng Sandstone Painting Museum, lalu melihat pembuatan teh tradisional. Selanjutnya menuju Changsha dengan bus, setelah makan siang anda akan melanjutkan perjalanan menuju Guangzhou dengan speed train. Setibanya city tour mengunjungi Xiguan Ancient House, Yuexiu Park, Five Rams Statue, melihat Canton Tower dan shopping di Beijing Road.
Hotel : Guangzhou Grand Continental Service Apartment hotel *4 or similar

Day 8: GUANGZHOU– AKARTA(B)GA899 15:45–19:45
Acara bebas hingga waktunya diantar menuju Airport Guangzhou untuk kembali ke Jakarta. Maka beakhirlah acara tour ini. Terimakasih..

KEBERANGKATAN
28 AUG, 11 & 25 SEP
09 & 23 OKT
13 & 27 NOV

HARGA DALAM USD
HARGA ANAK/DEWASA ======= USD 1110
HARGA ANAK NO BED ======= USD 960
SINGLE SUPP =========== + USD 300

HARGA TERMASUK
*Tiket International by GARUDA INDONESIA,Economy Class
*Fuel Surcharge,&Tax Airline
*Bagasi 30Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
*Akomodasi hotel 7 malam *4 OR similar (Twin / Triple)
*Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
*Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas
*Tips Guide, Driver & TL

HARGA TIDAK TERMASUK
*Airport Tax Jakarta ======= Rp. 150.000
*Visa China 1X Entry ======= Rp. 575.000

UNTUK DAPAT LEBI JELAS LAGI DAPAT MENGHUBUNGI:
================ DISSA WISATA =================
PT. DINDA CLARISSA WISATA UTAMA
Jln.Wijaya kusuma Blok B1 No.12
Jakarta Timur
Tlp : 021-86617256 Fax : 021-8610383

*Minimal Keberangkatan 15 Pax
Anda baru saja membaca artikel situs daftar nama alamat Hotel murah Bebas di Jakarta yang berkategori Hotel di Jakarta / Hotel Murah / Jakarta / Jakarta Timur / Penginapan Murah / Singapura / Tour dengan judul Tour termurah 8D Zjj + Hotel Jakarta Timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hotel-bebas-jakarta.blogspot.com/2014/09/tour-termurah-8d-zjj-hotel-jakarta-timur.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Tour termurah 8D Zjj + Hotel Jakarta Timur Updated at : 21.58

NB :Untuk Kota lainya,, ketik nama kota anda di kolom pencarian Custom Google di kanan atas untuk pencarian lebih akurat.

Belum ada komentar untuk "Tour termurah 8D Zjj + Hotel Jakarta Timur"

Posting Komentar